Nominator Perempuan Inspiratif Nova 2013

Tanpa pernah menyangka, namaku (Mira Julia) masuk sebagai salah satu Nominator Editor’s Choice Perempuan Inspiratif Nova 2013, untuk kategori Perempuan & Teknologi. Namaku masuk bersama 3 nominator lainnya, yaitu: Anantya van Bronckhorst, Agatha Belinda Simanjuntak-Ellis, dan Enny Nuraheni.

Aku pertama kali mendapat kabar itu dari mbak Kristien Yuliarti, seorang teman di Facebook yang “mencolekku” setelah membaca Tabloid Nova terbaru (Nova 1344/XXVI 25 November-1 Desember 2013). Awalnya tidak terlalu yakin karena aku sama sekali tak mendapat kabar apapun dari Nova. Setelah mendapat Tabloid Nova pada keesokan harinya, ternyata memang betul namaku ada di sana. Surprise!

Terima kasih Nova atas apresiasi ini. Mudah-mudahan bukan hanya memicuku untuk makin semangat berkarya untuk sesama, tetapi juga menginspirasi para Ibu yang ada di rumah untuk terus berkarya di manapun berada.

***

perempuan-inspiratif-nova-2013
Sebenarnya, aku merasa bahwa apa yang aku lakukan tidak luar biasa. Aku hanya berusaha memaksimalkan kondisiku sebagai ibu 3 anak yang semuanya homeschooling dan tetap berkarya untuk pengembangan diri dan masyarakat. Semua itu bisa aku jalani berkat keberadaan teknologi Internet.

Jadi, secara sederhana yang aku lakukan adalah berusaha memanfaatkan teknologi internet untuk hal-hal produktif, baik untuk urusan hal-hal praktis misalnya mencari ide masak hari ini, pengembangan diri, proses belajar anak, berbagi inspirasi dan karya, hingga bisnis dan mendapatkan penghasilan. Berkat Internet, semuanya bisa dilakukan dari rumah.

Internet bukanlah sekedar buang-buang uang. Facebook bukan hanya ajang mejeng, narsis, atau ketemu teman-teman lama. Twitter bukan hanya alat untuk ngobrol kesana-kemari. Teknologi Internet adalah peluang yang luar biasa untuk mendapatkan dan melakukan berbagai hal.

Mudah-mudahan terpilihnya aku, yang adalah ibu-ibu biasa, sebagai salah satu Nominator Editor’s Choice Perempuan Inspiratif Nova 2013, untuk kategori Perempuan & Teknologi bisa menjadi inspirasi bagi para wanita dan ibu di manapun berada untuk terus belajar dan berkarya.

Tulisan menarik lainnya

About Lala

Lala suka main musik, main game, main sama anak-anak, bikin-bikin, baca buku, nonton film yang seru, jalan-jalan, internetan dan masak-masak. Salah satu mimpi besarnya adalah menjadikan virtual distance learning bisa dinikmati anak-anak Indonesia sampai ke seluruh plosok tanah air. Lebih lengkap tentang Lala bisa dilihat di sini :D

Komentar

  1. Selamat, Mbak Lalaaa.. semoga selalu menjadi Inspirasi Perempuan Indonesia!

  2. Waaa… Hebat mbak.. Selamat.semoga bisa terus menginspirasi wanita lain dimana pun yaa…

  3. Riil Viprianis says:

    Congraaaats Lala, proud of You 🙂

  4. Selamat mak, smoga bisa terus menginspirasi . moga jadi pemenang nya ya mak 😉

  5. Situs ini sangat-sangat-sangaaaattt inspiring! Saya udah ngefans banget sejak templatenya yang duluuu itu loh, mak. Kan yg skrg ganti template ya? Keren mak. Selamat! Bismillah, semoga dimudahkan utk jadi jawara dan kian menginspirasi ortu di seluruh bumi!

  6. kereen…selamat ya mak 🙂

  7. Yes! Selamat ya, mak. Dirimu memang layak mendapatkan penghargaan ini. Semoga melaju menjadi yang terbaik, Aamiin. Hug

  8. Sekali lagi, selamat ya mb Lala. keren banget dirimu mbak.
    Aku juga udah baca edisi Nova yang lalu, yang meliput wawancara dengan mb Lala. Two thumps up!

  9. Selamat yah emak
    Keren banget deh

  10. Umi Darine Thahir says:

    Waaa… Saya ketinggalan berita nih. Selamat Kak Lala. Semoga makin semangat berkarya. Ka yau!!!

  11. slmt,mb lala pantas mendapatkanx

Tinggalkan komentar Anda

*