Lagu Anak: Tempat Sampah

Tempat SampahAku sukaaa sekali dengan lirik hari ke #8 ini. Lirik menarik dari mbak Anna Farida yang mengajak anak untuk belajar memilah sampah organik & anorganik.

Liriknya melodis sehingga mudah dinyanyikan. Berikut lagunya:

TEMPAT SAMPAH

Kawan, lihatlah
Aku si tempat sampah
Selalu menanti semua
Tak kenal lelah

Kawan, kemarilah
Perhatikan, amatilah
Sampah harus dipilah
Agar hari ceria

Organiiik… Anorganik…
Supaya Bumi cantik
Keindahan tak terusik
Bermain dengan asyik

Organiiik… Anorganik…
Supaya Bumi cantik
Keindahan tak terusik
Bermain dengan asyik

Silakan download lagu anak gratis (MP3) “Tempat Sampah” di: SINI

***

Buat teman-teman lain yang ingin menemani perjalananku selama tantangan ini, silakan mengirimkan lirik lagu anak buatan teman-teman kepadaku melalui inbox FB atau langsung pada komentar di bawah. Begini aturannya:

  • Temanya tak dibatasi, terserah, yg penting ramah anak
  • Liriknya berima (rhyme) atau puitis

Jika nanti ada yang “sreg” akan aku coba buatkan nadanya. Lagu ini akan kita jadikan milik bersama dengan lisensi Common Licence. Artinya, tidak ada penghargaan komersial untuk penulis lirik. Tetapi, nama pencipta lagu dan penulis lirik tetap akan dituliskan serta melekat pada lagu tersebut.

 

Tulisan menarik lainnya

About Lala

Lala suka main musik, main game, main sama anak-anak, bikin-bikin, baca buku, nonton film yang seru, jalan-jalan, internetan dan masak-masak. Salah satu mimpi besarnya adalah menjadikan virtual distance learning bisa dinikmati anak-anak Indonesia sampai ke seluruh plosok tanah air. Lebih lengkap tentang Lala bisa dilihat di sini :D

Komentar

  1. lagu “Tempat Sampah” ada partitur lagunya ngak?

Trackbacks

  1. […] ya… jadi ingat, aku pernah ikut bikin syair lagu tentang tempat sampah di Rumah Inspirasi. Lagunya dibuat oleh Mbak Lala Share this:TwitterFacebookLike this:SukaBe the first to like this […]

Tinggalkan komentar Anda

*