Kreativitas ala Tata

tata-craft3Kalau Duta sangat suka dengan media balok untuk kegiatan-kegiatannya, Tata senang melakukan kegiatan dengan media yang beragam.

Jadi, tugas kami memang menyediakan supplies buat Tata: aneka kertas (kertas putih, kertas origami, kerta sampul, paper art, dsb), gunting, lem, pensil/spidol warna, kain velt, dan sebagainya. Tata bahkan memiliki satu kotak sendiri berisi peralatan craft-nya.

Dengan adanya bahan-bahan untuk belajar dan melakukan prakarya, Tata bebas membuat apapun dan kapan pun diinginkan. Ada kegiatan yang direncanakan, ada kegiatan spontan, ada kegiatan hasil menemani Duta bermain.

Hasilnya tak pernah diduga. Tata bisa muncul kapan pun sambil menunjukkan hasil kreativitasnya. Sebenarnya banyak sekali yang sudah dibuat Tata. Berikut ini beberapa karya Tata yang sempat kami dokumentasikan.

tata-craft2

tata-boneka

tata-lego

Tulisan menarik lainnya

About Aar

Aar senang membaca, suka menulis, berbahagia saat berbagi dan bermain bersama anak-anak. Minat utama tentang pendidikan, anak, teknologi, spiritualitas, bisnis, dan apa saja yang membuat kehidupan manusia menjadi lebih baik. Buku yang telah diterbitkan "Homeschooling Lompatan Cara Belajar" (Elex Media, 2007), "Warna-warni Homeschooling" (Elex Media, 2008).

Tinggalkan komentar Anda

*

Close