Konser Ensemble “Wind Flower”

Hari Minggu (17/2) yang lalu, Yudhis ikut konser para murid di Premier, yang merupakan bagian dari Yamaha School of Music. Konser ini adalah acara tahunan untuk mempertunjukkan perkembangan kemampuan para murid yang belajar musik di Yamaha.

Kali ini, Yudhis dan teman-teman les gitarnya memainkan ensemble lagu “Wind Flower” yang populer sebagai OST (original sound track) dalam drama musik Korea “Queen Seon Duk”.

2013-02-17 Konser Premier

Pengalaman dan pelajaran yang menarik hari ini ternyata justru bukan dari kegiatan konser, tapi sebelumnya. Yudhis yang berangkat duluan lupa nyaris menelpon kami untuk memberitahukan saat konsernya. Dia baru menelpon saat menjelang naik panggung, padahal kami tak bisa muncul begitu saja usai dia menelpon.

Untunglah, Lala sudah berangkat dari rumah dan sampai di tempat acara tepat menjelang Yudhis naik panggung. Sementara aku dan Tata yang berangkat belakangan terlambat masuk dan tidak bisa menyaksikan Yudhis di panggung, hehehe..

Ya sudah… peristiwa ini menjadi pengalaman dan pelajaran berharga bagi Yudhis agar tak lupa menelpon jauh sebelum dia naik ke atas panggung.

Berikut ini dokumentasi video acaranya:

Tulisan menarik lainnya

About Aar

Aar senang membaca, suka menulis, berbahagia saat berbagi dan bermain bersama anak-anak. Minat utama tentang pendidikan, anak, teknologi, spiritualitas, bisnis, dan apa saja yang membuat kehidupan manusia menjadi lebih baik. Buku yang telah diterbitkan "Homeschooling Lompatan Cara Belajar" (Elex Media, 2007), "Warna-warni Homeschooling" (Elex Media, 2008).

Tinggalkan komentar Anda

*