Klub Oase: Finger Puppet

Finger Puppet - Tata

Klub Oase akan mengadakan kegiatan lagi. Kali ini temanya adalah “Finger Puppet”.

Dalam kegiatan ini, anak-anak akan belajar membuat boneka jari (finger puppet). Mereka dapat memilih boneka sesuai pilihannya dari template yang tersedia dan membuatnya sendiri. Setelah itu, mereka dapat belajar memainkan sandiwara di panggung boneka bersama teman-temannya.

 

***

Kayaknya asyik nih. Begitu tahu bahwa kegiatan Klub Oase berikutnya adalah membuat finger puppet, Tata langsung melonjak kegirangan. Tata langsung ikut belajar membuatnya bersama Lala. Bukan hanya membantu Lala membuat boneka, Tata mau membuatnya sendiri.

Dan ternyata tidak sulit prosesnya. Tata bisa membuatnya sendiri, mulai menggunting kain felt dan menyatukan bagian-bagiannya menjadi boneka. Nah, itu berarti anak-anak lain juga pasti bisa.

Yang lebih asyik lagi, dalam kegiatan ini ada Om Dimas yang mau membantu membuatkan panggung boneka. Jadi, anak-anak bisa belajar melakukan sandiwara boneka.

Dan seperti biasa, kegiatan ini ditutup dengan snack time. Kali ini kegiatan snack time-nya adalah menghias donat dan minum susu.

***

 

Finger Puppet - Klub Oase

Kegiatan ini akan dilaksanakan pada:

Hari/tanggal: Minggu, 27 Maret 2011

Pukul: 09.00 – 11.00 WIB
Tempat: Jl. Majalah blok A/7 – komplek PWI – Cipinang muara – Jaktim

Biaya:
Rp 15.000 (pendaftaran untuk anggota baru)
Rp 35.000 (biaya kegiatan per-anak)

Pendaftaran: Transfer ke Rekening BCA a.n. Faizal Kamal 007-257-727-1
Untuk informasi lebih lanjut: Mella Fitriansyah 0818-933-637

Informasi juga bisa diperoleh melalui blog Klub Oase dan akun Klub Oase di Facebook.

***

 

O iya… pesan panitia, untuk peserta yang nanti jangan lupa untuk membawa gunting ya… Guntingnya yang bisa untuk menggunting kain felt.

Tulisan menarik lainnya

About Aar

Aar senang membaca, suka menulis, berbahagia saat berbagi dan bermain bersama anak-anak. Minat utama tentang pendidikan, anak, teknologi, spiritualitas, bisnis, dan apa saja yang membuat kehidupan manusia menjadi lebih baik. Buku yang telah diterbitkan "Homeschooling Lompatan Cara Belajar" (Elex Media, 2007), "Warna-warni Homeschooling" (Elex Media, 2008).

Komentar

  1. Mas Aar, tolong tanyain kalau mau semua puppetnya brp kami musti transfer? sekalian pop-up card yg wkt itu kami pesen…he he he thanks Mas

  2. Mas Aar, apakah ada batasan usia untuk mengikuti keigiatan ini.thx

  3. Tidak ada mbak. Ditakar-takar saja. Yg penting anak dan keluarga bisa menikmati 🙂

Tinggalkan komentar Anda

*

Close