Kecipratan Minyak Goreng

Seperti biasa, si cantik Tata selalu pengin ikutan kalau aku lagi di dapur. Seperti kemarin, dengan antusiasme tinggi dia ikut bantu goreng-goreng d dapur.

Biasanya aman, tapi tiba-tiba dia teriak… Ternyata kecipratan minyak panas. Waktu aku cek, ternyata dadanya lumayan melepuh. Langsung kasih Bioplacenton yang kebetulan ada di rumah. Bioplacenton ini kayaknya wajib ada untuk P3K kalau luka terbakar.

Aku sempat khawatir kejadian ini akan menyurutkan minatnya untuk masak. Tapi ternyata tidak. Pagi ini Tata kembali mendatangiku dengan mata berbinar menanyakan masakan apa yang bisa dibantunya hari ini.

Waktu aku tanya “kamu gak khawatir kena ciprat minyak lagi?”. “kuatir sih, tapi berarti aku harus lebih hati2 lagi”, jawabnya. Baguuuuus…

Tulisan menarik lainnya

About Aar

Aar senang membaca, suka menulis, berbahagia saat berbagi dan bermain bersama anak-anak. Minat utama tentang pendidikan, anak, teknologi, spiritualitas, bisnis, dan apa saja yang membuat kehidupan manusia menjadi lebih baik. Buku yang telah diterbitkan "Homeschooling Lompatan Cara Belajar" (Elex Media, 2007), "Warna-warni Homeschooling" (Elex Media, 2008).

Komentar

  1. Tata hebat!!

Tinggalkan komentar Anda

*

Close