Hari #6 Tantangan Klub Oase

Hari #6 Tantangan Klub Oase

Hari Sabtu & Minggu adalah hari “libur” buat anak-anak. Itu berarti tidak ada jadwal khusus, semuanya benar-benar terserah mereka mau apa. Jadilah kalau hari Sabtu, anak-anak hanya berlarian di sepanjang rumah. Yudhis dengan ‘ciat-ciat’nya (bergaya seperti pahlawan entah siapa namanya). Abby & Tata yang sepertinya tidak capek2 main, kejar-kejaran, ngisengin Duta, main game, nonton Disney Jr atau baca komik.

Makanya, kalau Sabtu – Minggu begini sebenernya agak bingung mau dokumentasi apa. Dokumentasi anak lari2? wuih susye… Paling dapet punggungnya blur pula, halah… 

Untungnya di pagi hari Tata sempat “terfoto” waktu bikin craft. Sementara Yudhis sebenernya juga meneruskan project Samurai Helmetnya, tapi foto2nya mungkin disatukan setelah Samurainya selesai saja.

Untuk digiscrap hari ini aku murni mengambil materi jadi (bragbook). Sekalian ingin menunjukkan pada teman-teman bahwa memakai materi “instan” tidak masalah. Yang penting di dalam tantangan ini kan adalah pendokumentasian kegiatan anak selama 30 hari. Bisa digiscrap itu adalah BONUS. Jangan sampai karena melihat yang lain “sudah bisa” scrapbook trus jadi malah tidak jadi mengunggah foto2nya.

Kita jadikan momen ini kesempatan belajar yang menyenangkan, ini bukan kompetisi. Tidak ada menang atau kalah. Tidak ada yang paling hebat. Karena setiap dari kita unik, anak kita unik, kegiatan & kehidupan kita unik, dan niscaya indah.

Jadi teman2… jangan ragu-ragu. Unggah saja, have fun 🙂

Tata dan Kartu Pop Up

 

Tulisan menarik lainnya

About Lala

Lala suka main musik, main game, main sama anak-anak, bikin-bikin, baca buku, nonton film yang seru, jalan-jalan, internetan dan masak-masak. Salah satu mimpi besarnya adalah menjadikan virtual distance learning bisa dinikmati anak-anak Indonesia sampai ke seluruh plosok tanah air. Lebih lengkap tentang Lala bisa dilihat di sini :D

Tinggalkan komentar Anda

*

Close