Hari #15 Tantangan Klub Oase

Hari #15 Tantangan Klub Oase

Terkadang ada hari-hari di rumah kami yang isinya lebih banyak bermain, berlarian di sekitar rumah dan bercanda di antara Yudhis, Abby, Tata & Duta. Kami menerima hal ini apa adanya sebagai bagian dari dunia anak-anak.

Seperti biasa anak-anak akan melakukan kegiatan rutin mereka di pagi hari, Tata hari ini masuk level L di level buku Reading AtoZ. Rasanya cepat sekali dia menyelesaikan IXL Math & materi pilihan hari ini. Setelah itu ya sudah, dia gambar-gambar, main-main bersama Duta atau bikin-bikin.

Yudhis juga begitu. Mungkin hanya butuh kurang dari 3 jam dan dia sudah menyelesaikan IXL, tugas Bahasa Inggris, Microsoft Word & satu project Photoshop. Setelah itu ya dia main dengan saudara-saudaranya, latihan gitar sampai ketiduran dan lain-lain.

Anak-anak dan kesenangannya

Menurutku, hari yang rutin & biasa seperti ini bagusnya tetap diabadikan. Karena mungkin ini rutin, ini biasa, ini seperti hari lainnya. Tapi ini tetaplah hari tantangan Klub Oase, jadi yaaah…. mari kita dokumentasikan… hehehehehe 🙂

Tulisan menarik lainnya

About Lala

Lala suka main musik, main game, main sama anak-anak, bikin-bikin, baca buku, nonton film yang seru, jalan-jalan, internetan dan masak-masak. Salah satu mimpi besarnya adalah menjadikan virtual distance learning bisa dinikmati anak-anak Indonesia sampai ke seluruh plosok tanah air. Lebih lengkap tentang Lala bisa dilihat di sini :D

Tinggalkan komentar Anda

*

Close