Hadiah iPad2 dari Detik.com

Terima kasih Detik.com atas iPadnya

Saat ini ada Apple iPad2 3G Wifi 16GB berwarna putih di hadapanku. Wah.. bener ya aku dapat hadiah iPad versi yang terbaru ini?

Rasanya masih tidak percaya, aku bener-bener dapet Apple iPad2 dari Detik.com. huhuhuhuhu… Mimpi apa yah kemarin malam?

Aku masih ingat, kemarin siang tiba-tiba linimasaku di Twitter penuh dengan ucapan selamat karena menang iPad dari Detik.com. Aku pikir ini temen2 iseng, tapi ketika muncul mention dari Detik bersaudara, Detikinet, Detikhealth, Wolipop dan puluhan orang yang tidak kukenal sama sekali, baru deh “mulai” yakin. Apalagi trus lihat daftar pemenang yang ada di situsnya Detik. Huaaa.. serius lho! Aaaah, langsung sujud sebelum pingsan (saking senengnya), hahahaha…

Tunggu boleh tunggu, sampai sore kok nggak ada kabar dari Detik. Aku lihat di pengumuman, bahwa nanti pemenang akan ditelpon & dikirimi email dari Detik. Tapi mengapa sampai sore belum ada kabar? Malam mulai deg-degan, beneran dapat Ipad nggak ya? Eh serius euy nggak ada kabar sampai malam berakhir. Jadinya ini aku menang beneran nggak yah?

Sampai keesokan harinya tetap tidak ada kabar… huaaaaa. Jangan bilang ini boong dong >.< udah terlanjur hepi nih. Akhirnya Selasa siang hari datanglah kabar yang ditunggu-tunggu, mbak Shabti dari Detik.com telpon dan memberitahu kalau aku menang hadiah ulang tahun Detik.com hari ke-8 serta memberikan petunjuk teknis pengambilan iPad. Yaay…

Rencana awal aku akan mengambil iPad besok karena hari ini ada rapat Klub Oase. Tapi ternyata, teman-teman Klub Oase mau mengantarkan aku mengambil iPad ke kantor Detik.com di Pejaten, Jakarta Selatan. Rapat Klub Oase kemudian dilanjutkan sepanjang jalan menuju Detik.com.

Ternyata proses mengambil hadiahnya sangat mudah sekali. Kebetulan saat aku datang sudah ada pemenang hari ke-9 yang mengambil hadiahnya, jadi semuanya berlangsung sangat cepat. Setelah menyerahkan foto copy KTP, materai + uang pajak hadiah, iPad2 yang masih berada dalam kotak terbungkus rapi langsung berpindah tangan.

Huaaa, terima kasih Tuhan, terima kasih Detik.com. Semoga semakin jaya, tetap menjadi yang terkini & semakin dicintai.

***

Sampai rumah, iPad2 itu kami buka bersama anak-anak. Hmmm…. berdebar-debar rasanya membuka plastik bungkusnya hingga akhirnya terkuak iPad2 putih yang super tipis dan super cantik itu. Terus kemudian memasukkan micro SIM kartu GSM sebagai hadiah dari XL.

Hmmm… iPad ini ringan sekali dipegang. Desainnya lebih cantik dari iPad versi pertama. Selain lebih canggih, lebih tipis, dan lebih ringan, ada fasilitas kamera depan dan belakang sehingga kita bisa melakukan video call dengan menggunakan fasilitas Facetime.

Malam ini pokoknya sibuk deh, tapi sibuk yang hepi, hehehehe… Karena iPad ini masih baru, mulailah proses menyambungkan dengan iTunes. Karena sudah ada iTunes di komputer, prosesnya Synchronization relatif cepat. Aplikasi-aplikasi yang ada di iTunes yang pernah aku beli langsung berpindah ke iPad baru.

Inilah perbedaan antara sistem pembelian software Apple dan Microsoft. Kalau software Microsoft, software yang kita beli melekat pada mesin/komputer, kalau software Apple melekat pada orang/pemilik. Jadi, karena aku pernah membeli aplikasi sebelumnya, maka aplikasi itu bisa dipakai di gadget Apple apapun yang aku punya misalnya iPhone, iPod, dan iPad.

Malam ini juga aku langsung upgrade OS untuk iPad yang memakan waktu cukup lama karena harus download software sekitar 600MB. Tak sabar juga ingin segera mencoba, tapi biar sekalian beres. Setelah menunggu sekitar 2 jam, akhirnya selesai juga proses download dan upgrade OS-nya yang gampang dan tinggal klik aja.

Wah… terima kasih Tuhan, terima kaih Detik.com. Gadget ini betul-betul T.O.P.B.G.T.

***

Rasanya seperti dikirim hadiah dari langit ^_^

Buatku iPad ini bak hadiah ulang tahun yang turun dari langit. Seperti diberi uang muka untuk sebuah pekerjaan yang bahkan belum aku mulai. Semoga aku bisa memanfaatkan iPad ini sebaik-baiknya, menjadikannya berkat tidak hanya buatku tapi juga buat semesta. Amin.

O ya.. buat teman-teman yang ingin mendapatkan keberuntungan seperti aku ini, jangan lupa untuk mengunjungi situs http://hut.detik.com dan mengisinya. Siapa tahu keberuntungan menghampiri Anda. Masih ada waktu. Soalnya dalam rangka ulangtahunnya yang ke-13, Detik.com berbagi hadiah 13 iPad2 sampai hari Sabtu (23/7).

Ayo buruan…!

Tulisan menarik lainnya

About Lala

Lala suka main musik, main game, main sama anak-anak, bikin-bikin, baca buku, nonton film yang seru, jalan-jalan, internetan dan masak-masak. Salah satu mimpi besarnya adalah menjadikan virtual distance learning bisa dinikmati anak-anak Indonesia sampai ke seluruh plosok tanah air. Lebih lengkap tentang Lala bisa dilihat di sini :D

Komentar

  1. hadiah dari langit? setujuuu!

  2. Hilda Purnamasari says:

    waaaaaaaaaaahhh selamat ya Mba lala…iih mau juga dong hehe 🙂 😛

  3. selamat…..ikut seneng nih mbak..

  4. Wah congratulations Mbak Lala! Beruntung banget yah. Itu ngisi formnya hanya sekali atau harus berkali-kali supaya kesempatan menang lebih besar? Hehehe.

  5. Ayo teman-teman ikutan juga, masih ada kesempatan sampai hari Sabtu. Aku ngisi formnya hanya sekali. Jadi mungkin memang betul2 beruntung… 😀

  6. Sungguh informasi yang sangat berharga bagi saya terima kasih rumah inspirasi 😉

  7. mba,maaf nih mau nanya. kemarin mba ngirimin ucapan kaya apa? penasaran hehe… 😉

  8. Saya dulu juga ikutan mbak, cuma nggak seberuntung mbak Lala.
    Meski terlambat, selamat ya atas iPad-nya 😉

  9. ummu_maryam says:

    waah…senangnyaaa…orang yg dermawan membagi ilmu & informasi layak untuk mendapatkan hadiah sekeren itu..congratz ya!

Tinggalkan komentar Anda

*