Girls Day Out

Aku sudah lama ingin jalan-jalan hanya berdua dengan Tata. Waktu itu sempat merencanakan mau mengajaknya nonton Princess Tiara, tapi karena kendala satu dan lain hal rencana ini ketunda2 terus dan filmnya keburu turun dari bioskop.

Aku itu ingin membuat ketiga anakku merasa spesial. Yudhis spesial karena dia anak pertama, Duta spesial sebagai si bungsu. Dan Tata itu spesial karena my only princess..

Sejak kecil aku sering mengajak Yudhis jalan-jalan berdua saja. Awalnya karena mas Aar ngantor, tapi lama-lama jadi suatu hal yang menyenangkan untuk jalan hanya berduaan dengan Yudhis untuk sekedar nonton bioskop atau makan di luar.

Kesempatan jalan hanya berdua Tata menjadi lebih “mahal” (baca: susah) karena ada faktor Duta. Jadi kemarin itu sangat menyenangkan. Setelah sekian hari aku konsentrasi pada Duta yang sakit, kemarin aku meluangkan waktuku hampir seharian untuk menemani Tata jalan-jalan. Aku ikuti saja apa maunya, mau makan apa, mau main apa, mau beli apa, mau ke mana lagi… Terserah Tata. Sepanjang jalan Tata ngoceeeeeeh terus dan ceritaaaa terus. Suatu hal yang cukup mahal juga karena biasanya kupingku ini terbagi untuk banyak urusan…..

Rasanya ingin sering-sering seperti ini lagi. Mungkin harus rearrange jadwal, supaya tiap anak punya waktu khusus seperti ini… ^_^

Tulisan menarik lainnya

About Lala

Lala suka main musik, main game, main sama anak-anak, bikin-bikin, baca buku, nonton film yang seru, jalan-jalan, internetan dan masak-masak. Salah satu mimpi besarnya adalah menjadikan virtual distance learning bisa dinikmati anak-anak Indonesia sampai ke seluruh plosok tanah air. Lebih lengkap tentang Lala bisa dilihat di sini :D

Komentar

  1. tul, Bu. Katanya emang sebaiknya perlu dibuat jadwal khusus tiap anak bisa pergi sama salah satu ortunya berdua aja. It will make them feel so speciaaal. Aku blom bisa pergi seharian berdua aja ama Joel, tapi kadang2 aku pergi ke Alfamart berduaan aja ama dia.. dah lumayan deh ngobatin rasa kangen waktu dia masih jadi anak tunggal. Hehehehee.
    salam sayang buat anak2mu ya.

Tinggalkan komentar Anda

*

Close