Ganti Template

Template baru ^_^

Hayyah… akhirnya ganti template juga 🙂

Sadarkah teman2 kalau template RumahInspirasi baru saja berubah? Mungkin banyak yang nggak terlalu ngeh ya. Soalnya memang aku sengaja membuat template baru dengan nuansa warna yang agak mirip dengan template lama.

Alasannya sederhana, supaya teman-teman nggak merasa tersesat atau merasa salah membuka website. Soalnya itu yang suka aku alami kalau sedang berkunjung ke sebuah website yang baru saja ganti template, suka agak2 keder dan nggak yakin.. ini website yang aku maksud bukan??

Kenapa ganti template? Yah lagi pengen aja. Alasan paling mendasar adalah karena template lama itu templatenya orang yang cuman aku rombak dikit-dikit. Sedangkan template baru ini bener-bener aku buat sendiri dari nol jadi lebih fleksibel dan yang pasti kalau template buatan sendiri nggak ada link2 selipan dari developer template yang suka iseng.

Alasan berikutnya sekalian promosi. Siapa tahu abis ini ada yang mau kursus privat bikin template sama aku. Soalnya kalau bisa bikin template sendiri (atau minimal bisa modifikasi template) itu asik banget. Blog itu kan personal, jadi bagusnya kan mencerminkan “kita” dan “mood” kita saat ini. Yang pasti, blog kita jadi nggak pasaran karena bikinan sendiri.

Semoga teman2 suka template barunya, dan untuk mengenang template lama.. ini screenshot template yang lama:

Template lama RumahInspirasi

Tulisan menarik lainnya

About Lala

Lala suka main musik, main game, main sama anak-anak, bikin-bikin, baca buku, nonton film yang seru, jalan-jalan, internetan dan masak-masak. Salah satu mimpi besarnya adalah menjadikan virtual distance learning bisa dinikmati anak-anak Indonesia sampai ke seluruh plosok tanah air. Lebih lengkap tentang Lala bisa dilihat di sini :D

Komentar

  1. sukaa banget template baru ini 😀

  2. Yup, template-nya mba Lala bangettt !

  3. Mb Lalaaaaaaa….. websitenya jadi tambah keren & bersahabat dweh 🙂 😎

  4. waah… waalau sudah terbiasa dgn template lama yg simpel, template ini juga ttp asyik n juga simpel ^_^

    selamat… moga tambah sukses

  5. nur Aisyah says:

    Mbak, K E R E N. Mbak Lala banget deh templatenya. Cemilannya banyak…hehehee

  6. Mbak Lala..salam kenal. Pengen belajar bikin blog buat jurnal anak2 yang juga homeschooling.. 🙂

    • Iya mbak, blogging itu cara bikin portofolio yang mudah dan asik. Rencananya mau bikin pakai apa? pilihannya kan banyak sekali dari mulai yang gratis atau punya nama dan hosting sendiri 🙂

  7. mbak Lala…pernah liat template ini di mana ya?

    halah…ya di tempat mbak Lala juga ya…yg flashcard itu kayaknya ya? 😈

    bagus banget mbak…
    tapi seperti apapun, tiap hari juga saya bakal setia ke sini 😎 😎 😎

    • 100 buat mbak Devi!! Gambar2 di template ini memang pernah aku pakai di templateplazza dulu. Sekarang domainnya sudah berubah menjadi bentangilmu dengan template yang beda sama sekali (padahal aku suka banget gambar2nya), makanya jadi reinkarnasi di template ini… hehe 🙂

  8. 😈 Cantiiikk!

  9. madaniyah isfandriati says:

    tambah seru templatenya..makin asyik bacanya..makasih banyak..mau dong belajar bikinnya..rencana kami juga pengin bikin blog untuk mengakomodasi kegiatan anak2 yang kebetulan 2 dari 3 anak kami homescholler.Terimakasih

  10. Keren bangettt mba ^_* Makin semangat buat terus belajar 🙂

  11. Mbak Lala aku suka banget template baru nya….ajarin donggggg

  12. wah… Saya gak tau tentang template di wordpress, bulan depan coba ah nyemplung, dan coba belajar template wordpress. Belum pernah nyemplung di dunia wordpress, sih! Taunya cuma template buat xtgem aja! Eh, mbak, sama gak template xtgem ama wordpress? Kalau beda, letak bedanya dimana??

    Jangan lupa kunjung balik, “saya menjual css template buat xtgem, murah banget deh, template juga menarik, seperti template ala konoha, dan spongebob. Menyediakan pemesanan template dengan versi anda”

Tinggalkan komentar Anda

*

Close