Free Printable: 100 Days of New Habits

Menjaga konsistensi bukanlah sebuah hal yang mudah. Sebagaimana yang pernah aku bagi dalam postingku tahun lalu tentang “Membangun kebiasaan Baik pada Anak“, prosesnya naik turun, tarik ulur, bongkar pasang, perjalan jangka panjang. Kebahagiaan itu adalah ketika dalam prosesnya ternyata aku tidak sendirian. Ada banyak ibu-ibu lain yang juga sama-sama berjuang membangun konsistensi tak hanya untuk anak-anaknya, tapi juga untuk dirinya sendiri.

Untuk itu, di awal tahun ini aku ingin berbagi semangat dengan teman-teman seperjalanan.

Berikut adalah printable 100 days yang bisa diunduh GRATIS (silakan klik di setiap gambar untuk mengunduhnya). Ukurannya A3. Bisa diprint di 2 kertas A4 yang kemudian disatukan, tapi kalau di dekat rumah ada digital printing, bisa dibawa ke digital printing terdekat dan minta untuk cetak ukuran A3, serta minta laminatif dof.

Untuk pemakaiannya, aku menulisnya menggunakan spidol whiteboard (boardmarker) supaya bisa dihapus lagi kalau sudah selesai dan kertasnya bisa dipakai kembali.

100days-newhabits-RI01 100days-newhabits-RI02 100days-newhabits-RI03 100days-newhabits-RI04

About Lala

Lala suka main musik, main game, main sama anak-anak, bikin-bikin, baca buku, nonton film yang seru, jalan-jalan, internetan dan masak-masak. Salah satu mimpi besarnya adalah menjadikan virtual distance learning bisa dinikmati anak-anak Indonesia sampai ke seluruh plosok tanah air. Lebih lengkap tentang Lala bisa dilihat di sini :D

Komentar

  1. Terimakasih Mbak. Manfaat sekali 😀

  2. Terimakasih, Mba Lala, GBU

  3. resita diana says:

    yub mba,trims!!

  4. Terimakasih sharingan tutorial dan free printablenya ya mba.

  5. ini contoh pemakaiannya bagaimana ya?

Tinggalkan komentar Anda

*