Flu vs Darah Rendah

Duta dan TataDuta dan Tata lagi kena flu, Yudhis belum (dan mudah-mudahan tidak) kena. Aku sendiri beberapa hari sedang drop, tekanan darahku yang biasanya 110/90 jadi 90/75. Temannya anak-anak juga banyak yang sakit, mungkin memang musim sakit. Kalau sudah begini Duta jadi susah makan karena idungnya bumpet, aku juga jadi nggak terlalu semangat ngasih makannya karena kliyengan, hehe.. Belajar anak-anak juga jadi melambat. Aku nggak terlalu bisa ‘tune’ nemenin anak-anak belajar. Yudhis yang sehat dan sedang bersemangat beberapa kali kecewa karena mengerjakan projectnya tanpa aku temani. Project Yudhis itu sebenernya pembelajaran mandiri, tapi teteep.. ternyata kehadiran kita sebagai orangtua ngefek untuk anak. Walau project itu project mandiri, keberadaan kita disampingnya membuatnya lebih semangat dan hasilnya lebih maksimal.

Well… semoga anak-anak cepet sembuh dan tensiku kembali stabil.. ^_^

About Lala

Lala suka main musik, main game, main sama anak-anak, bikin-bikin, baca buku, nonton film yang seru, jalan-jalan, internetan dan masak-masak. Salah satu mimpi besarnya adalah menjadikan virtual distance learning bisa dinikmati anak-anak Indonesia sampai ke seluruh plosok tanah air. Lebih lengkap tentang Lala bisa dilihat di sini :D

Komentar

  1. mbak Lala…kok sma sih…Syafa n Rafif lagi sakit…
    Aku juga tensinya rendah n migrain…jangan2 pengaruh umur ya mbak… 🙂

  2. hehe.. iya nih mbak.. nggak naik-naik tekanan darahnya. Padahal udah makan sate kambing dll (ngaruh nggak yaa begituan??)

Tinggalkan komentar Anda

*

Close