Face Painting

Face Painting

Pulang dari acara Kopdar Pertama HSer Depok, aku dapat bingkisan yang di dalamnya ada Face Deco – cat yang aman untuk muka anak-anak. Langsung malam itu anak-anak minta dicat mukanya.

Anak-anak memang suka corat-coret. Sayangnya tidak semua alat tulis aman untuk dicoret-coret di kulit apalagi di muka. Makanya mereka suka sekali kalau pergi ke pameran atau acara yang di dalamnya ada stand untuk face painting.

Naaaah, kebayang dong senangnya mereka ketika tahu bahwa salah satu isi dari bingkisan teman2 Depok adalah Face Deco. Tidak cuma wajah mereka yang dicorat-coret, mereka juga minta bapaknya untuk mau digambar wajahnya.

Waktu aku melihat mas Aar akhirnya mau dicorat-coret wajahnya dan tertawa bersama anak-anak, hatiku terharu. Membayangkan mas Aar yang kukenal di awal pernikahan, seorang AVP dari sebuah lembaga keuangan adalah orang dengan “wajah serius”. Mana kebayang kalau mau wajahnya diwarnai jadi badut dan benar-benar menikmati prosesnya.

Anak-anak yang sejak awal sudah antusias semakin berlipat rasa bahagianya. Mungkin kalau hanya ibunya yang dicoret-coret mukanya itu biasa… ibunya kan memang badut, hehehe. Tapi begitu bapaknya mau turun dan ikut jadi badut, waaaah suasana semakin bertambah ramai.

Ayah yang tidak jaim, ayah yang melebur bermain bersama anak-anak, ayah yang bersahabat dengan anak2nya, ayah yang menyisakan bagian dari sudut pandang anak-anak dalam dirinya niscaya akan menjadi idola & pahlawan bagi anak-anaknya.

Anak akan menjadi sangat bahagia jika orangtua ikut bermain bersama mereka

Besoknya... masih corat-coret lagi

Tulisan menarik lainnya

About Lala

Lala suka main musik, main game, main sama anak-anak, bikin-bikin, baca buku, nonton film yang seru, jalan-jalan, internetan dan masak-masak. Salah satu mimpi besarnya adalah menjadikan virtual distance learning bisa dinikmati anak-anak Indonesia sampai ke seluruh plosok tanah air. Lebih lengkap tentang Lala bisa dilihat di sini :D

Tinggalkan komentar Anda

*

Close