Duta dan Playful Minds Math

Playful MindsSelain bermain kereta Thomas dan balok, salah satu kegiatan yang paling disukai Duta adalah bermain iPad. Saat menggunakan iPad, Duta bisa melakukan bermacam hal yang disukainya, mulai menonton film Thomas serta bermain game-game kesukaannya.

Salah satu game kesukaan Duta saat ini adalah: Playful Minds Math.

Sebenarnya game ini adalah untuk anak yang lebih besar, usia 5 hingga 8 tahun. Duta memang sudah mengenal angka dan huruf, tetapi untuk proses matematika dia belum. Usianya kan memang menjelang 4 tahun.

Tapi entah mengapa, Duta sangat suka petualangan yang ada di Playful Minds. Apalagi kalau ada hal-hal yang dia bisa lakukan sendiri. Kalau dia tidak tahu jawabannya, dia mendatangiku dan minta ditunjukkan jawabannya. Kelihatannya Duta sangat menikmati momen-momen menang.

“We win! We win!” kata Duta sambil loncat-loncat dan mengajak tos dengan wajah bahagia setiap kali menang.

Tulisan menarik lainnya

About Aar

Aar senang membaca, suka menulis, berbahagia saat berbagi dan bermain bersama anak-anak. Minat utama tentang pendidikan, anak, teknologi, spiritualitas, bisnis, dan apa saja yang membuat kehidupan manusia menjadi lebih baik. Buku yang telah diterbitkan "Homeschooling Lompatan Cara Belajar" (Elex Media, 2007), "Warna-warni Homeschooling" (Elex Media, 2008).

Tinggalkan komentar Anda

*

Close