Duta bermain Puzzle

Ada keluarga yang membatasi teknologi, ada yang merangkul teknologi. Kami termasuk keluarga dalam kelompok yang kedua, yang berusaha memanfaatkan teknologi untuk kehidupan sehari-hari.

Mengajarkan anak tentang teknologi kami mulai dengan apa yang ada di rumah. Juga, dengan cara melibatkan anak-anak pada kegiatan kami atau memperkenalkan mereka dengan benda-benda berteknologi.Salah satu yang kami lakukan sejak zaman Yudhis dulu adalah memanfaatkan komputer dan handphone untuk proses mereka belajar. Belajarnya apa saja, sesuai perkembangan teknologi yang ada dan kami miliki. Pintu masuknya adalah game. Itu adalah cara termudah memperkenalkan teknologi kepada mereka.

Berikut ini pengalaman Duta dengan teknologi beberapa waktu yang lalu.

About Aar

Aar senang membaca, suka menulis, berbahagia saat berbagi dan bermain bersama anak-anak. Minat utama tentang pendidikan, anak, teknologi, spiritualitas, bisnis, dan apa saja yang membuat kehidupan manusia menjadi lebih baik. Buku yang telah diterbitkan "Homeschooling Lompatan Cara Belajar" (Elex Media, 2007), "Warna-warni Homeschooling" (Elex Media, 2008).

Komentar

  1. kristina says:

    halo Pak Aar or mba Lala kebetulan anak saya yg berusia 2 thn jg lg sika puzzle. Any recommend website to play puzzle online atau yg bisa sy dunlud? Trimakasih

Tinggalkan komentar Anda

*