Duet Yudhis-Tata: Gelang Sipaku Gelang

Minggu yang lalu, Tata memulai buku barunya “Step by Step Piano Course the Fun Way Step 2”. Lagu pertama di buku itu ternyata adalah Gelang Sipaku Gelang. Karena Yudhis sedang mengeksplorasi lagu daerah, Yudhis kemudian memutuskan untuk memainkan lagu yang sama.

Hari Sabtu, ketika Tata sedang berlatih keyboard, tiba-tiba Yudhis juga memainkan gitarnya. Ternyata dua permainan itu bisa disatukan dan kami memutuskan untuk menjadikannya permainan duet. Tata memainkan lagu “Gelang Sipaku Gelang” sesuai yang ada di buku pianonya. Yudhis ikut mengiringi dengan memainkan bassnya.

Seru…! Duet itu ternyata membuat Tata makin bersemangat latihan. Yudhis pun ikut terpancing semangat Tata untuk bermain duet. Apalagi semuanya ikut senang dan menyemangati mereka berdua.

Hari ini, Rabu (27/6) adalah jadwal konser mingguan Yudhis dan Tata. Dan inilah hasil permainan duet mereka memainkan lagu “Gelang Sipaku Gelang”:

Tulisan menarik lainnya

About Lala

Lala suka main musik, main game, main sama anak-anak, bikin-bikin, baca buku, nonton film yang seru, jalan-jalan, internetan dan masak-masak. Salah satu mimpi besarnya adalah menjadikan virtual distance learning bisa dinikmati anak-anak Indonesia sampai ke seluruh plosok tanah air. Lebih lengkap tentang Lala bisa dilihat di sini :D

Tinggalkan komentar Anda

*

Close