Doa di Awal Tahun Baru

Terima kasih Tuhan atas karunia-Mu mengizinkan kami memasuki tahun 2012.

Izinkanlah kami memulai tahun ini dengan panjatan doa kepada-Mu.

Tuhan tempat berserah diri kami,

Kami serahkan diri kami di dalam genggaman-Mu. Semoga Engkau berkenan menerima kami yang berlumur dosa dan kesalahan ini, yang senantiasa terseok-seok memperbaiki diri.

Kiranya Engkau berkenan membimbing dan mendidik kami sepanjang tahun ini. Kiranya Engkau iringkan para malaikat-Mu menemani dan menguatkan perjalanan kami, agar Engkau teguhkan kami di jalan kesucian dan kebaikan. Kiranya Engkau karuniakan kepada kami kekuatan untuk menundukkan kelemahan-kelemahan kami untuk menjadi diri yang lebih baik di hadapan-Mu.

Tuhan yang Maha Mengaruniai,
Karuniakan kepada kami kemampuan untuk Engkau pantaskan menerima berkah karunia-Mu. Karuniakan kami kelayakan dan kepatutan untuk menjadi berkah kebaikan bagi siapapun yang berinteraksi dengan kami, serta menjadi saluran berkah-Mu untuk sesama dan semesta.

Tuhan yang Maha Kuat dan Melindungi,
Masukkan kami ke pintu-pintu yang benar. Keluarkan kami dari tempat yg tak Engkau ridhoi. Tautkanlah kami di dalam perjalanan ini bersama para kekasih-Mu yang senantiasa ikhlas mencintai-Mu dan selalu ingin berbuat kebajikan bagi sesama.

Tuhan Cinta Sejati kami,
Banyak harapan dan keinginan kami. Semoga Engkau jaga selalu agar semua yg ada di dalam diri kami dan keluar dari diri kami selaras bersama kehendak-Mu.

Terima kasih Tuhan. Terima kasih untuk semuanya.

Amin.

Tulisan menarik lainnya

About Aar

Aar senang membaca, suka menulis, berbahagia saat berbagi dan bermain bersama anak-anak. Minat utama tentang pendidikan, anak, teknologi, spiritualitas, bisnis, dan apa saja yang membuat kehidupan manusia menjadi lebih baik. Buku yang telah diterbitkan "Homeschooling Lompatan Cara Belajar" (Elex Media, 2007), "Warna-warni Homeschooling" (Elex Media, 2008).

Tinggalkan komentar Anda

*

Close