Checklist Indikator Perkembangan Anak Usia 0-1 tahun (Diknas)

Berikut ini adalah checklist indikator untuk anak usia 0-1 tahun yang dibuat berdasarkan materi “Konsep Pengembangan PAUD Non Formal” yang dibuat oleh Pusat Kurikulum Diknas.

baby0-1

Pengembangan kurikulum untuk Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) yang dibuat oleh Diknas mengacu pada bidang pengembangan:

  • Moral dan nilai-nilai agama
  • Sosial, emosional dan kemandirian
  • Berbahasa
  • Kognitif
  • Fisik/Motorik
  • Seni

CatatanTips Menggunakan Indikator Perkembangan Anak

Klik link di bawah untuk mengunduh checklist:

DOWNLOAD

Tulisan menarik lainnya

About Lala

Lala suka main musik, main game, main sama anak-anak, bikin-bikin, baca buku, nonton film yang seru, jalan-jalan, internetan dan masak-masak. Salah satu mimpi besarnya adalah menjadikan virtual distance learning bisa dinikmati anak-anak Indonesia sampai ke seluruh plosok tanah air. Lebih lengkap tentang Lala bisa dilihat di sini :D

Komentar

  1. sd it generasi mulia says:

    belajar apapun sesuai kebutuhan , kepada siapapun yang tepat

  2. halooo……saya sgt ingin mendownload checklist perkembangan…saya sudah post di FB, tetapi kok tetap tdk muncul pdfnya ya?apakah ada langkah yg terlewati oleh saya?

  3. Hallo Rumah Inspirasi Team,
    Saya ingin mendowload checklist perkembangan anak dan sudah di post di FB juga. tapi ketika di step 2 diklik tidak berhasil mendownload. Bagaimana step by stepnya ya?

    Thanks.

    • Mbak Devi, nanti kami cek scriptnya ya.. kelihatannya ada perubahan script yg membuat proses download mengalami kegagalan.

Trackbacks

  1. […] checklist indikator untuk anak usia 0-1 tahun […]

  2. […] mendengar) dengan tindakan motorik-fisik. Untuk tahap ini , beberapa indikatornya bisa dilihat di indikator tumbuh kembang anak dari Rumah Inspirasi. Beberapa indikator berdasarkan usia juga bisa didapat di web Rumah […]

Tinggalkan komentar Anda

*