Berbahagia Bersama Tata

Ulang Tahun TataKemarin, 14 September 2011, Tata berulang tahun yang ke-7. Sebuah kebahagiaan bagi kami semua menikmati ulang tahun Tata.

Ah, Tata sudah besar.

Atau, ungkapan yang lebih tepat mungkin “ternyata Tata masih kecil ya…” Soalnya Tata dalam kesehariannya tak seperti anak kecil yang suka merajuk. Tata itu dewasa, kalau orang Jawa menyebutkan “temuwo”, seperti orang tua.

Dia senang membantu memasak, mengatur pakaian yang sudah diseterika, menjaga Duta, dan senang belajar. Dia penurut dan ringan tangan walaupun terkadang agak susah diberi tahu kalau sudah punya ide sendiri tentang sesuatu.

***

Walau tak ada kue atau perayaan secara khusus untuk ulang tahun ini, Tata tetap bahagia sejak pagi. Dia tak minta apa-apa untuk ulang tahunnya. Kata Tata saat ditanya ibunya, “Ibu pasti tahu apa yang aku inginkan. Ibu kan sakti!” hehehehe…

Jadilah, di hari ulang tahun Tata, Lala membuatkan lagu selamat ulang tahun untuknya. Kami membuka pagi dengan sarapan omelet dan berdoa bersama untuk Tata.

Siang hari, kami berjalan bersama menonton film “Lima Elang”. Setelah itu makan siang bersama. Dan satu kejutan lagi, Tata main flying fox yang ada di tengah Mall. Flying fox itu meluncur melintasi mall, dari lantai 3 ke lantai 2 yang ada di seberang.

Pokoknya hari ini seru dan menjadi hari milik Tata.

***

Selamat ulang tahun Tata sayangku. Semoga hidupmu selalu berkah, penuh cinta-Nya dan cinta dari semua. Amin.

Tulisan menarik lainnya

About Aar

Aar senang membaca, suka menulis, berbahagia saat berbagi dan bermain bersama anak-anak. Minat utama tentang pendidikan, anak, teknologi, spiritualitas, bisnis, dan apa saja yang membuat kehidupan manusia menjadi lebih baik. Buku yang telah diterbitkan "Homeschooling Lompatan Cara Belajar" (Elex Media, 2007), "Warna-warni Homeschooling" (Elex Media, 2008).

Tinggalkan komentar Anda

*