Ayo Melatih Otak

Berawal dari posting seorang teman di Facebook yang memberikan hasil test kecenderungan otaknya otak kiri atau otak kanan, aku mencoba-coba ikutan test juga.

Testnya cukup sederhana, hanya beberapa detik tapi hasilnya cukup mengherankanku. Selama ini aku selalu berfikir aku adalah otak kanan MURNI, karena termasuk orang yang sangat moody, suka hal-hal berbau seni dan jauh dari yang namanya rapi. Terus terang, ikut test tadi hanya ingin tahu berapa persen sih otak kanannya? Jangan-jangan 90% hehehe. Soalnya aku itu agak suka males mikir yang rumit-rumit, lihat buku juga yang diperhatikan font, warna & covernya.

Jadi, waktu hasil test aku adalah orang yang sangat seimbang dengan komposisi 50% otak kiri – 50% otak kanan, agak kaget banget juga. Waaah, ini pasti jangan-jangan akibat menikah dengan mas Aar yang sangat otak kiri nih. Ternyata 14 tahun pernikahan itu memang bisa mengubah seseorang ya? xixi.

hasil-test-memorado

Dari hasil test ini aku jadi penasaran dengan pelatihan otak yang ditawarkan oleh Memorado. Kebetulan ada free trialnya, jadi aku coba daftar. Awal daftar lumayan menarik, kita ditanya wilayah kecerdasan mana yang ingin kita tingkatkan, setelah itu kita dihadapkan dengan aneka games seperti permainan “Who has the biggest brain” tapi menurutku lebih asyik karena hasil rapornya lebih jelas. Sayangnya aku hanya bisa mencoba 3 permainan, setelah itu mereka menawarkan akun premium.

Untungnya ada opsi lain, mereka memberikan gratis 1 bulan premium member untukku dan untuk teman yang mendaftar melalui link ini. Jadi kalau ada yang mau coba test otak dan ingin dapat gratis akun premium selama 2 minggu silakan daftar melalui link ini yaaa. Lumayan kan, aku dapat tambahan waktu gratis, kamu juga dapet. Kita bisa latihan bareng deh, hehehe. Seru kok. Ini hasil rapor hari pertama. Katanya bagusnya latihan rutin supaya kecerdasan otak kita bisa meningkat. Ayo, siapa mau coba?

hari-pertama-memorado

 

Tulisan menarik lainnya

About Lala

Lala suka main musik, main game, main sama anak-anak, bikin-bikin, baca buku, nonton film yang seru, jalan-jalan, internetan dan masak-masak. Salah satu mimpi besarnya adalah menjadikan virtual distance learning bisa dinikmati anak-anak Indonesia sampai ke seluruh plosok tanah air. Lebih lengkap tentang Lala bisa dilihat di sini :D

Tinggalkan komentar Anda

*

Close