Ayah bukan Hanya Pencari Nafkah

Orangtua, baik ayah dan bunda, memiliki peran penting dalam perkembangan anak-anak. Anak-anak bukan hanya urusan ibunya. Tugas ayah bukan hanya mencari nafkah.

Father andSson on the Beach - Silhouette Shot

(c) The MindBite

 

Untuk Ayah,

Penting bagi ayah untuk hadir bersama pertumbuhan anak-anak kita karena mereka adalah klien terpenting kita. Penting untuk bersama anak-anak agar mereka menjadi kuat. Dan juga, karena bersama anak-anak adalah sumber kebahagiaan dan energi kita.

Waktu untuk bersama anak-anak hanya sebentar karena begitu mereka menginjak remaja, mereka sudah lebih sering bermain bersama teman-temannya.

Mari paksa diri untuk luangkan waktu menghadirkan kenangan indah kehadiran Ayah bagi anak-anak kita. Mari ciptakan kenangan yang indah dan membahagiakan untuk anak-anak kita.

[fbvideo link=”https://www.facebook.com/RumahInspirasi/videos/843296442450154/” width=”500″ height=”400″ onlyvideo=”1″]

 

Tulisan menarik lainnya

About Aar

Aar senang membaca, suka menulis, berbahagia saat berbagi dan bermain bersama anak-anak. Minat utama tentang pendidikan, anak, teknologi, spiritualitas, bisnis, dan apa saja yang membuat kehidupan manusia menjadi lebih baik. Buku yang telah diterbitkan "Homeschooling Lompatan Cara Belajar" (Elex Media, 2007), "Warna-warni Homeschooling" (Elex Media, 2008).

Tinggalkan komentar Anda

*

Close